Sukses


Jesus: Gol Sane yang Dianulir Ubah Permainan Manchester City

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, menyayangkan kekalahan 1-2 yang dialami timnya dari Liverpool pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2017-2018 di Etihad Stadium, Selasa (10/4/2018) atau Rabu (11/4/2018) dini hari WIB.

Bermain di depan publik sendiri, Manchester City langsung tancap gas dan mampu mencetak gol pada menit kedua melalui Gabriel Jesus. Namun, Liverpool sukses mencetak dua gol pada babak kedua melalui Mohamed Salah (56') dan Roberto Firmino (77').

"Kami berhasil mencetak gol lebih dulu yakni pada menit kedua dan itu sangat penting. Setelah itu, kami juga berhasil mempertahankan penguasaan bola di segala sisi," kata Jesus seperti dikutip situs resmi UEFA, Rabu (11/4/2018).

Manchester City terpaksa kekalahan 1-2 dari Liverpool sekaligus memastikan diri tersingkir dari Liga Champions musim ini dengan kekalahan agregat 2-4.

Gabriel Jesus menilai timnya sebenarnya berpeluang mengalahkan Liverpool sekaligus menyegel tiket semifinal andai gol Leroy Sane disahkan pada menit ke-42. Namun, gol tersebut dianulir karena wasit menganggap sang pemain lebih dulu berada dalam posisi offiside.

"Kami memiliki gol yang dianulir. Sayangnya hal itu sangat sulit untuk diterima dan sedikit mengubah permainan," ujar pemain berpaspor Brasil itu.

Hasil ini membuat Manchester City terpaksa menunda impian meraih gelar Liga Champions 2017-2018. Namun, klub asal kota Manchester itu berpeluang angkat trofi Premier League 2017-2018 musim ini jika mampu meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur (15/4/2018).

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer