Sukses


Tersingkir dari Liga Champions, Presiden Barcelona Minta Seluruh Pemain dan Suporter Tetap Bersatu

Bola.com, Roma - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menyayangkan kegagalan timnya di Liga Champions 2017-2018. Meski begitu, Bartomeu meminta seluruh pihak yang terlibat di klubnya untuk bersatu dan tidak terpecah.

Laju Barcelona di Liga Champions musim ini terhenti setelah kalah 0-3 dari AS Roma pada leg kedua yang berlangsung di Stadio Olimpico, Selasa (10/4/2018) atau Rabu dini hari WIB (11/4/2018). Gol pembunuh Barcelona dicetak oleh Edin Dzeko (6'), Daniele De Rossi (58', penalti), dan Kostas Manolas (82').

Dengan demikian, klub asal Catalan itu tersisih dengan agregat 4-4, namun kalah agresivitas gol tandang. Sebab, pada leg pertama yang berlangsung di Camp Nou, Roma mampu mencetak satu gol meski kalah 1-4.

"Tersingkir dari Liga Champions menjadi pukulan berat untuk semua penggemar Barcelona," kata Bartomeu seperti dikutip akun Twitter miliknya, Selasa (11/4/2018).

"Tetapi, sekarang para pendukung, pelatih, dan pemain harus lebih bersatu dari sebelumnya," ucap Bartomeu.

Tersingkir di perempat final menjadi edisi ketiga secara beruntun di Liga Champions buat Barcelona. Terakhir, pencapaian terbaik Lionel Messi dkk. adalah juara pada edisi 2014-2015.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer