Sukses


Lovran Tak Ingin Liverpool Bertemu Real Madrid di Semifinal Liga Champions

Jakarta Dejan Lovren menyebut tak ingin timnya, Liverpool berhadapan dengan Real Madrid di semifinal Liga Champions. Dia lebih menginginkan The Reds berhadapan dengan AS Roma atau Bayern Munchen.

Liverpool memastikan lolos ke semifinal Liga Champions usai menyisihkan Manchester City dengan agregat 5-1. Sementara AS Roma mendepak Barcelona di babak perempat final. Liverpool dan AS Roma menunggu lawan di semifinal. 

Real Madrid baru menjalani leg kedua perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu dini hari nanti WIB. Tapi, Los Blancos mengantongi kemenangan 3-0 di markas Bianconeri.

Sementara itu, Bayern Munchen juga meraih hasil positif di leg pertama yang berlangsung di kandang Sevilla dengan skor 1-2. Dini hari nanti giliran Die Roten yang menjamu pasukan Vincenzo Montella.

"Undian, Anda tahu, ketika Anda melihat semua tim, Anda harus menghormati semuanya," ujar Lovren, seperti dilansir Metro.

 

 

2 dari 2 halaman

Hormati Semua Lawan

"Terutama Real Madrid, kami perlu sangat menghormati mereka, karena mereka juara Liga Champions berturut-turut," kata pemain internasional Kroasia ini.

Lovren menyatakan, siapa pun yang akan dihadapi Liverpool di semifinal nanti bukanlah lawan yang mudah. Namun, Lovren berharap The Reds lolos ke final dan bertemu Real Madrid.

"Ketika Anda melihatnya, saya akan lebih memilih Bayern atau Roma, sejujurnya. Mungkin di final bertemu Real Madrid," jelas Lovren. 

Sumber: www.Liputan6.com

 

Video Populer

Foto Populer