Sukses


Singkirkan Barcelona, Kapten AS Roma Puji Peran Suporter

Bola.com, Roma - Kapten AS Roma, Daniele De Rossi, memuji suporter I Giallorossi yang memberikan dukungan penuh saat bersua Barcelona pada laga leg kedua perempat final Liga Champions, Selasa (10/4/2018). 

AS Roma meraih kemenangan 3-0 atas Barcelona di Stadio Olimpico. Trigol Roma dicetak Edin Dzeko (6'), Daniele De Rossi (58', penalti), dan Kostas Manolas (82').

Hasil itu membuat agregat menjadi sama kuat 4-4 (kalah 1-4 pada leg pertama). Akan tetapi, AS Roma berhak melenggang ke semifinal karena keunggulan agresivitas gol tandang. 

"Untuk tim seperti Roma, hal ini tentu saja benar-benar luar biasa. Sekarang, kami harus melangkah dan tidak boleh berpikir mencapai semifinal sudah hasil maksimal," kata De Rossi seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (11/4/2018).

"Namun, tentu saja ini adalah salah satu hari yang paling bahagia dalam karier saya bersama AS Roma. Saya hampir terharu melihat para penggemar sebelum pertandingan. Saya katakan pada rekan setim 'jika mereka yakin, kami pun bisa melakukan hal yang sama'," ucap pemain berpaspor Italia itu.

Raihan tiket semifinal Liga Champions musim ini menjadi yang kedua diraih AS Roma sepanjang sejarah. Terakhir, Roma mampu melaju ke babak empat besar adalah pada musim 1983-1984.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer