Sukses


Rayakan Kemenangan Bersejarah, Presiden AS Roma Dijatuhi Denda

Bola.com, Roma - Presiden AS Roma, James Pallota, berujar ia akan membayar denda serta sudah minta maaf kepada Wali Kota Roma, Virginia Raggi, atas aksinya menceburkan diri ke air mancur di pusat kota Roma sebagai reaksi kegembiraan atas keberhasilan I Lupi lolos ke semifinal Liga Champions 2017-2018.

James Pallota bersama fans AS Roma terlihat larut dalam sukacita setelah Edin Dzeko dkk. memastikan kemenangan 3-0 atas Barcelona pada perempat final Liga Champions musim ini, Rabu dini hari WIB (11/4/2018).

Sambil dikelilingi fans yang mengibarkan bendera kebesaran AS Roma, Pallota yang mengenakan kemeja dan celana melakukan salto ke belakang di air mancur yang terdapat di Piazza del Popolo.

Atas aksinya di air mancur yang bersejarah itu, Pallota didenda Pemerintah Kota Roma sebesar 500 euro (setara Rp8,5 juta).

Tak hanya itu, setelah adanya komplain dari satu di antara kelompok di Roma, kantor berita ANSA melaporkan Pallota lantas menghubungi Raggi untuk meminta maaf atas aksinya itu. Raggi dan Pallota dikabarkan akan bertemu pada Rabu waktu lokal.

Di sisi lain, jika dilihat dari denda yang harus dibayar, jumlahnya tentu terbilang kecil buat Pallota. Seperti diketahui, Pallota, yang berstatus eksekutif dari Boston ini merupakan satu di antara empat "Tim Amerika" yang membeli AS Roma pada 2011. Ia juga tercatat sebagai pemilik minoritas dari Boston Celtics.

Sumber: SBS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer