Sukses


Wasit Hadiahi Real Madrid Penalti, Bek Juventus: Vazquez Diving

Jakarta Bek Juventus, Medhi Benatia menilai Real Madrid tidak pantas mendapat hadiah penalti pada menit ke-92. Dia menilai winger Real Madrid, Lucas Vazquez melakukan diving.

Los Blancos, julukan Real Madrid, mendapat penalti pada menit ke-92. Ketika itu Ronaldo mencoba memberikan umpan sundulan kepada winger Real Madrid, Lucas Vazquez.

Ketika ingin menyepak bola, Vazquez terjatuh usai mendapat dorongan dari Benatia. Wasit Michael Olivier menilai hal itu pelanggaran dan langsung menunjuk titik putih.

"Saya berada di sekitar Vazquez dan berhasil mendapatkan bola. Dia kemudian jatuh karena tidak mendapatkan bola," ujar Benatia, dikutip dari Football Italia.

"Anda bisa melihat bola terpental dari kaki saya dan berubah arahnya. Mendapat hukuman seperti itu sungguh tidak masuk akal," katanya menambahkan.

"Real Madrid merupakan tim hebat, setiap kali melawan mereka kami mendapat tantangan. Kali ini, mereka mendapatkan hadiah dan Ronaldo mencetak gol," ucap Benatia.

2 dari 3 halaman

Tuding Wasih Tak Adil

Benatia juga menuding wasit Michael Olivier membuat keputusan yang tak adil. Sang wasit memberikan kartu merah kepada kapten Juventus, Gianluigi Buffon karena melakukan protes keras usai Olivier menunjuk titik putih.

"Wasit perlu menjelaskan aturannya. Jika kapten tidak bisa berbicara dengan wasit setelah hukuman penalti, siapa yang bisa bicara kalau gitu," ujar bek asal Maroko tersebut.

Tersingkir dengan cara seperti itu, Benatia tak bisa menutupi kesedihannya. Namun, dia bangga Juventus sudah bermain bagus di kandang Real Madrid.

"Kami sedih. Kami sudah bermain sesuai dengan yang direncanakan," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Jalannya pertandingan

Si Nyonya Tua berhasil mengejar ketertinggalan agregat 3-0. Juventus berhasil mencetak gol cepat di menit kedua melalui tandukan Mario Mandzukic. Eks striker Bayern Munchen itu mencetak gol kedua ke gawang Real Madrid pada menit ke-37.

Agregat menjadi imbang 3-3 pada menit ke-60, setelah Blaise Matuidi memanfaatkan ketidaksempurnaan tangkapan kiper Los Blancos, Keylor Navas. Untungnya, Ronaldo bisa mencetak gol di injury time yang membuat Real Madrid melenggang ke semifinal.

Video Populer

Foto Populer