Sukses


Kandas di Liga Champions, Manchester City Diminta untuk Tetap Tegar

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, meminta timnya untuk tetap tegar setelah tersingkir dari Liga Champions musim ini. Menurutnya, City harus bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

The Citizens memulai periode negatif saat kalah 0-3 dari Liverpool di Anfield. Selepas itu, pasukan Pep Guardiola tersebut takluk 2-3 dari Manchester United di Stadion Etihad.

Hasil minor kontra MU membuat pesta gelar juara Man City di Premier League musim ini harus tertunda. Teranyar, mereka menyerah 1-2 dari Liverpool di Stadion Etihad, dan gagal lolos ke semifinal Liga Champions.

"Sulit karena tiga kekalahan terakhir, sayang sekali, itu menutupi apa yang sudah kami lakukan sepanjang musim. Kami harus menjaga kepala untuk tetap tegak," buka Gabriel kepada Manchester Evening News.

"Kami tersingkir bukan karena bermain buruk, kami tersingkir oleh tim hebat dan kami mengucapkan selamat karena Liverpool pantas mendapatkannya," sambungnya.

Gabriel Jesus mengaku tiga kekalahan itu sangat berpengaruh pada kondisi pemain Manchester City. Namun, tidak ada waktu bagi mereka untuk menyesalinya.

Sebab, pada akhir pekan ini, The Citizens harus bermain di White Hart Lane melawan Tottenhan Hotspur.

"Kami tidak menyesalinya dan kami tidak punya waktu untuk menyesalinya. Dalam sepak bola, Anda tidak punya waktu untuk itu. Karena, Manchester City sudah ditunggu laga penting lainnya pada Sabtu," paparnya. 

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer