Sukses


Miralem Pjanic Pertanyakan Hadiah Penalti Real Madrid

Bola.com, Madrid - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, mempertanyakan hadiah penalti yang didapatkan Real Madrid. Menurutnya, keputusan wasit Michael Oliver yang memberikan penalti buat Madrid sulit dimengerti.

Kontroversi menyelimuti pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions antara Madrid kontra Juve di Santiago Bernabeu, Kamis (12/04) dini hari WIB. Wasit memberikan penalti kepada Los Blancos hanya semenit sebelum waktu tambahan babak kedua berakhir.

Saat itu, Lucas Vazquez dijatuhkan oleh Medhi Benatia dari belakang saat akan menerima umpan sundulan dari Cristiano Ronaldo. Keputusan penalti itu sempat mendapatkan protes keras dari penggawa I Bianconeri.

Bahkan Gianluigi Buffon tampak begitu marah pada sang wasit. Oliver pun akhirnya memberikan kartu merah kepada kapten Juventus tersebut.

Selepas pertandingan Pjanic menumpahkan segala keluh kesahnya melalui media sosial. Ia mengaku saat itu Juve sudah bermain maksimal dan sukses mengungguli Real Madrid.

"Kami benar-benar memberikan segalanya. Kami nyaris (lolos), tetapi sayangnya terkadang di sepak bola beberapa keputusan tidak bisa dimengerti. Kami adalah tim yang lebih kuat di lapangan malam ini," tulis Pjanic di akun Instagram miliknya.

Akan tetapi, Miralem Pjanic meminta rekan-rekannya agar tak terlalu larut memikirkan hasil tersebut. Ia ingin Juventus segera fokus memikirkan perjuangan berikutnya di pentas Serie A.

"Saya bangga menjadi bagian dari grup ini, sekarang mari siap untuk memenangkan Scudetto dan Coppa Italia kami," imbuh pemain yang mulai memperkuat Juventus sejak 13 Juni 2016 tersebut.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer