Sukses


Chiellini Sebut Real Madrid Bayar Wasit

Jakarta - Bek Juventus Giorgio Chiellini menyebut Real Madrid ‘membayar’ wasit Michael Oliver. Tudingan ini dilontarkan pemain Juventus, yang marah dan kecewa dengan keputusan Oliver yang memberi Real Madrid penalti di menit akhir pertandingan.

Tidak hanya itu, Oliver juga memberi kartu merah dan mengusir kiper Juventus Gianluigi Buffon dari lapangan. Buffon mendapat sanksi karena memprotes keras wasit.

Seperti diketahui, Juventus tersisih dari Liga Champions setelah kalah agregat 3-4. Padahal, Juventus sudah tampil baik saat bermain di Santiago Bernabeu pada leg kedua perempat final.

Klub raksasa Serie A itu berusaha untuk membalikan kekalahan 0-3 di leg pertama di Turin. Dan, pada laga itu Juventus hampir meraih target itu.

Mario Mandzukic mencetak dua gol di babak pertama. Kemudian Blaise Matuidi mencetak gol ketiga di babak kedua untuk menyamakan kedudukan, dan laga lawan Real Madrid ini, tampaknya akan menuju ke waktu tambahan.

2 dari 3 halaman

Penalti

Namun, insiden terjadi jelang laga berakhir. Mehdi Benatia dinilai wasit melanggar Lucas Vazquez di dalam kotak penalti Juve. Oliver pun memberikan tendangan penalti untuk Real Madrid, dan diselesaikan dengan baik oleh Cristiano Ronaldo.

Gol Ronaldo membawa Real Madrid ke babak semifinal Liga Champions. Berdasarkan jadwal, undian semifinal akan digelar Jumat besok.

3 dari 3 halaman

Bayar Wasit?

Sementara itu, Chiellini sangat marah dengan keputusan Oliver itu. Dari tayangan ulang televisi terlihat bek Juventus membuat gerakan seperti memperlihatkan uang terhadap pemain Madrid.

Ia kemudian mengatakan 'Anda membayar, Anda membayar'. Bek veteran asal Italia itu juga menghampiri Ronaldo dengan sikap yang sama sebelum pemain Portugal itu mengambil penalti.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer