Sukses


Singkirkan Juventus, Vallejo Desak Real Madrid Tetap Fokus

Jakarta - Real Madrid masuk semifinal Liga Champions untuk delapan kali beruntun. Bek Jesus Vallejo pun berharap rekan-rekannya tidak terlarut euforia.

"Kami sekarang harus fokus kembali dan benar-benar bersiap untuk pertandingan selanjutnya. Kami harus tetap positif seperti sekarang," ujar Vallejo seperti dilansir Football Espana.

Seperti diketahui, Real Madrid baru saja memastikan diri lolos ke semifinal Liga Champions usai menyingkirkan Juventus dengan agregat 4-3.

Kesuksesan Real Madrid diperoleh dengan cara yang dramatis. Menang 3-0 pada leg pertama, Madrid sempat tertinggal 0-3 pada duel kedua di Santiago Bernabeu.

Pada menit 93, Real Madrid mendapatkan penalti usai Lucas Vazquez dilanggar Medhi Benatia. Para pemain Juventus sempat protes dan mengakibatkan Gianluigi Buffon diberi kartu merah oleh wasit.

Cristiano Ronaldo yang menjadi eksekutor sukses menjebol gawang Juventus yang dikawal Wojciech Szczesny. "Kami harus belajar dari pengalaman ini, tetapi kami juga harus senang bisa ke semifinal," ujar Vallejo.

 

 

2 dari 3 halaman

Puji Cristiano Ronaldo

Lebih lanjut, Vallejo memuji andil Ronaldo dalam keberhasilan Real Madrid. Menurutnya, CR7 selalu bisa menjadi penentu kemenangan Real Madrid.

"Saya belum lihat penaltinya, tetapi Ronaldo lagi-lagi muncul menjadi penentu, seperti biasa," ujar Vallejo.

"Saya tak tahu apakah harus senang atau tidak dengan penampilan saya. Ini pertandingan sulit dan kami menderita sebagai tim." kata Vallejo menambahkan.

3 dari 3 halaman

Berharap Ramos Kembali

Vallejo juga buka suara soal absennya kapten tim, Sergio Ramos di laga tersebut. Pemain berusia 21 tahun ini pun berharap Ramos bisa kembali. Meskipun itu berarti ia harus kembali ke bangku cadangan.

Ramos berpotensi absen kembali di leg pertama semifinal menyusul ulahnya yang menonton pertandingan melawan Juventus di lorong ganti. Seharusnya, Ramos yang sedang menjalani sanksi larangan bermain akibat akumulasi kartu, berada di tribun VIP, jika ingin menonton.

"Saya harap sanksi Ramos tidak diperpanjang karena dia pemain yang sangat penting bagi kami," kata Vallejo.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer