Sukses


Hasil Liga Europa: Arsenal-Atletico Lolos, Lazio Tersingkir

Bola.com, Jakarta - Arsenal dan Atletico Madrid melangkah ke semifinal Liga Europa setelah menyingkirkan lawan masing-masing pada laga leg kedua perempat final, Jumat (13/4/2018) dini hari WIB. Di sisi lain, Lazio harus menerima kenyataan pahit karena disingkirkan Red Bull Salzburg.

Arsenal yang melakoni laga tandang ke markas CSKA Moscow membawa pulang hasil imbang 2-2 di VEB Arena, Jumat dini hari WIB. Tim asuhan Arsene Wenger sempat tertinggal 0-2, namun gol dari Danny Welbeck dan Aaron Ramsey membuat Arsenal lolos dengan agregat 6-3 setelah menang 4-1 pada leg pertama lalu.

Kesuksesan Arsenal melangkah ke fase selanjutnya diikuti oleh wakil Spanyol, Atletico Madrid. Los Rojiblancos tetap lolos ke semifinal meski takluk 0-1 pada laga leg kedua perempat final melawan Sporting Lisbon di Estadio Jose Alvalade.

Atletico Madrid melangkah ke empat besar dengan keunggulan agregat 2-1. Sebelumnya, Antoine Griezmann dan kawan-kawan menang 2-0 saat bermain di Wanda Metropolitano, pekan lalu.

Sementara itu, nasib mengenaskan harus dialami satu-satunya wakil Italia, Lazio. Modal kemenangan 4-2 pada leg pertama lalu, tidak mampu menggaransi satu tempat bagi tim ibukota Italia itu di semifinal.

Pada laga leg kedua perempat final, Lazio meraih hasil negatif karena takluk 1-4 dari Red Bull Salzburg di Red Bull Arena. Kekalahan ini membuat Biancoceleste tersingkir karena kalah agregat 5-6 dari klub asal Austria tersebut.

 

 

2 dari 2 halaman

Hasil Leg Kedua Perempat Final Liga Europa

CSKA Moscow 2-2 Arsenal (agregat 6-3)

Fedor Chalov 39', Kirill Nababkin 50'; Danny Welbeck 75', Aaron Ramsey 90'

Marseille 5-2 RB Leipzig (agregat 5-3)

Stefan Ilsanker (6' bd), Bouna Sarr 9', Florian Thauvin 38', Dimitri Payet 60, Hiroki Sakai 90; Bruma 2', Jean-Kevin Augustin 55'

Red Bull Salzburg 4-1 Lazio (agregat 6-5)

Munas Dabbur 56', Amadou Haidara 72', Hwang Hee-chan 74', Stefan Lainer 76'; Ciro Immobile 55'

Sporting Lisbon 1-0 Atletico Madrid (agregat 1-2)

Fredy Montero 28'

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer