Thomas Tuchel Bakal Menyesal Pilih PSG Ketimbang Bayern Munchen

Oleh Tyo Harsono pada 13 Apr 2018, 19:25 WIB

Diperbarui 15 Apr 2018, 19:15 WIB

Thomas Tuchel Bakal Gabung PSG

Bola.com, Munchen - Legenda Bayern Munchen, Olaf Thon, memprediksi Thomas Tuchel bakal menyesal memilih Paris Saint-Germain (PSG) dibandingkan mantan klubnya. Thon merasa Tuchel belum tentu mendapat tawaran menangani Die Roten lagi.

Tuchel sempat menjadi kandidat kuat pelatih Bayern Munchen setelah musim 2017-2018 berakhir. Eks pelatih Borussia Dortmund itu akan menggantikan posisi Jupp Heynckes yang ingin kembali pensiun.

Akan tetapi, menurut kabar yang beredar, Tuchel telah memiliki kesepakatan untuk menangani PSG. Pelatih berusia 44 tahun itu diyakini akan menyesali keputusan tersebut.

"Sejak dulu, selalu ada orang yang menolak sesuatu. Perasaan saya mengatakan Tuchel bakal menyesali keputusan menolak Bayern Munchen. Kami punya kesempatan membangun sesuatu yang baru. Kesempatan itu adalah mimpi setiap pelatih," ujar Thon kepada Sport1.

"Menangani klub terhebat dan terbesar setelah Barcelona dan Real Madrid akan menjadi pengalaman luar biasa yang belum tentu dirasakan banyak orang. Saya merasa (calon pelatih) Niko Kovac bakal lebih sukses dibandingkan Tuchel di PSG," lanjutnya.

Kegagalan menunjuk Thomas Tuchel membuat Bayern Munchen berpaling kepada eks pelatih timnas Kroasia, Niko Kovac. Kebetulan, Kovac juga sempat berseragam Die Bayern selama masih bermain.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini