Sukses


Undian Semifinal Liga Champions: Real Madrid dan Bayern Munchen Saling Bunuh

Bola.com, Nyon - Real Madrid akan menghadapi Bayern Munchen pada semifinal Liga Champions 2017-2018. Los Blancos terlebih dulu bermain di kandang Die Roten, sebelum gantian menjadi tim tamu satu pekan berikutnya.

Real Madrid lolos ke semifinal Liga Champions 2017-2018 setelah menyingkirkan Juventus secara dramatis. Gol Cristiano Ronaldo membuat Los Blancos unggul agregat 4-3.

Pertandingan antara Real Madrid melawan Bayern Munchen merupakan ulangan perempat final musim lalu. Saat itu, Los Merengues lolos ke semifinal dengan agregat 3-6.

Sementara itu, pada pertandingan lain, Liverpool akan melawan AS Roma. Tim yang terlebih dulu menjadi tuan rumah adalah Mohamed Salah dan kawan-kawan.

Pengundian semifinal Liga Champions 2017-2018 digelar di markas UEFA di Nyon, Swiss. Acara tersebut dipimpin mantan penyerang legendaris AC Milan, Andriy Shevchenko.

Pertandingan leg pertama semifinal akan berlangsung pada 24 dan 25 April 2018. Setelah itu, partai leg kedua pada 4 dan 5 Mei 2018.

Pemenang antara laga Real Madrid kontra Bayern Munchen akan menjadi tuan rumah pada partai puncak Liga Champions 2017-2018. Pertandingan final akan digelar di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, pada 26 Mei 2018.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer