Jadwal Pertandingan Liga Italia Serie A Malam Ini: Usaha Inter Milan

Oleh Nurfahmi Budi pada 14 Apr 2018, 09:26 WIB
Skor Kacamata, AC Milan Vs Inter Berakhir Antiklimaks

Bola.com, Jakarta - Giornata 32 Liga Italia Serie A 2017-2018 menjadi satu di antara momen menentukan bagi perjuangan Inter Milan sepanjang musim ini. Bersua Atalanta di markas lawan, Inter Milan wajib membawa pulang tiga angka jika ingin memerpanjang harapan.

Asa tersebut bukan terkait scudetto, melainkan raihan zona Liga Champions musim depan. Saat ini Inter Milan berada di peringkat 5 klasemen sementara dengan koleksi 59 poin.

Kondisi tersebut membuat Inter Milan wajib menyalip posisi AS Roma (60 poin) dan atau Lazio (60 poin) agar bisa mendapatkan satu tiket ke Liga Champions 2018-2019. Bukan perkara mudah, karena Atalanta juga sedang berambisi lolos ke Liga Europa musim depan.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengakui timnya harus bekerja keras menaklukkan Atalanta, dan sisa giornata musim ini. Jika terpeleset, AS Roma dan Lazio bisa melenggang, dan Inter Milan harus gigit jari.

Selain laga Atalanta Vs Inter Milan, beberapa pertandingan di pentas Liga Italia Serie A malam ini tergolong menentukan. Tim-tim yang berlaga sedang berjibaku menjauhkan diri dari zona degradasi. Tak heran jika tiga partai lain akan berjalan keras dan ketat.

 

2 of 2

Jadwal Malam Ini

Berikut ini jadwal pertandingan Liga Italia Serie A malam ini:

Cagliari Vs Udinese

Chievo Verona Vs Torino

Genoa Vs Crotone

Atalanta Vs Inter Milan

Sumber: LegaItaliaSerieA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Lanjutkan Membaca ↓