Sukses


Jelang Semifinal Liga Champions, Mohamed Salah Ingat Kenangan Indah di AS Roma

Bola.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, menyambut antusias laga kontra AS Roma pada semifinal Liga Champions 2017-2018. Salah mengaku memiliki kenangan manis selama bermain bersama I Giallorossi 2015-2017.

Liverpool akan menghadapi AS Roma dalam dua pertandingan semifinal Liga Champions. The Reds lebih dulu menjamu Roma di Anfield pada Selasa (24/4/2018), kemudian pasukan Jurgen Klopp akan bertandang ke Stadion Olimpico pada 2 Mei 2018.

"AS Roma adalah mantan klub saya dan saya (masih) mencintai suporter mereka di sana dan mereka pun demikian. Saya masih berkomunikasi dengan sebagian besar pemain Roma. Kami sangat dekat satu sama lain dan berteman baik," kata Salah dalam wawancara khusus dengan CNN, Jumat (13/4/2018).

Bersama klub ibu kota Italia itu Salah berhasil mencetak 34 gol dan 24 assist dalam 83 pertandingan. "Tentu saja, saya memiliki kenangan indah. Kami bermain bersama selama dua tahun dan berjuang bersama di semua pertandingan. Kami juga memiliki masa-masa indah di ruang ganti," ujar pemain berpaspor Mesir itu.

Mohamed Salah diyakini bakal mendapatkan sambutan luar biasa dari suporter AS Roma. Namun, pada pertandingan nanti pemain berusia 25 tahun itu tentu wajib melupakan semua kenangan manisnya bersama AS Roma dalam dua pertandingan.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer