Sukses


Eusebio Di Francesco Percaya Diri Bawa AS Roma ke Final Liga Champions

Bola.com, Roma - AS Roma tak diunggulkan saat menghadapi tim raksasa Inggris, Liverpool, pada semifinal Liga Champions 2017-2018. Meski demikian, pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, yakin mampu membawa tim besutannya melenggang ke partai final. 

Beberapa hari sebelumnya, Giallorossi sukses membuat publik terkejut setelah menyingkirkan Barcelona di babak perempat final. Daniele De Rossi dkk mengalahkan skuat asuhan Ernesto Valverde tersebut di leg kedua dengan skor 3-0. 

Di sisi lain, Liverpool juga berhasil lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan salah satu calon juara lainnya, Manchester City, dengan skor 2-1. Hasil tersebut membuat The Reds unggul dengan agregat 5-1.

Setelah menyingkirkan klub raksasa Spanyol tersebut, Di Francesco semakin percaya diri bisa membawa tim besutannya mampu melaju lebih jauh di ajang bergengsi tersebut. Tak tanggung-tanggung, sang pelatih ingin membawa timnya ke babak final.

"Kenapa kami tak boleh percaya bisa mencapai final? Itu adalah tujuan kami," ungkap Di Francesco dalam laman resmi UEFA, Sabtu (14/4/2018). 

"Saya pelatihnya, jadi saya mendapatkan pujian sama seperti kritikan. Tapi saya ingin ingin melihat ke depan," tegas dia.

Duel AS Roma kontra Liverpool tersebut juga menjadi ajang reuni salah satu bintang The Reds, Mohamed Salah. Penyerang asal Mesir tersebut sempat menghabiskan dua musim kariernya di Stadio Olimpico Roma.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer