Sukses


Inzaghi Senang Lazio Imbangi AS Roma

Roma - Simoe Inzaghi sangat senang Lazio bisa bermain imbang melawan AS Roma 0-0, Minggu (15/4/2018). Terlebih Lazio habis tersingkir dari Liga Europa tengah pekan kemarin.

"Saya harus memuji para pemain saya, karena situasinya tidak mudah. Tetapi kami bisa merespons dengan positif keluarnya kami dari Liga Europa, tengah pekan lalu," kata Inzaghi seperti dilansir Football Italia.

Seperti diketahui, Lazio tersingkir dari Liga Europa usai kalah 1-4 dari FC Salzbourg pada leg kedua perempat final. Karena hasil itu, Lazio kalah agregat 5-6, usai menang 4-2 pada leg pertama.

Inzaghi menambahkan, keadaan tersebut membuat timnya frustrasi. Namun menurut Inzaghi, rasa frustrasi itu tak punya dampak yang mengkhawatirkan.

"Tengah pekan lalu mengguncang kami, tetapi kami tak dapat membuat hal itu merusak perjalanan apik kami di musim ini. Kami menang Piala Super Italia, mencapai semifinal Coppa Italia, lalu mencapai perempat final Liga Europa," kata Inzaghi.

 

2 dari 3 halaman

Hampir Menang

Pertandingan Lazio Vs AS Roma berlangsung panas. Lima kartu kuning plus satu kartu merah dikeluarkan wasit, Paolo Mazzoleni pada laga ini.

Satu kartu merah diberikan kepada bek Lazio, Stefan Radu. Bek asal Rumania ini membuat pelanggaran yang memaksa wasit menghadiahkan kartu kuning kedua.

"Dengan sedikit lebih tajam di area Roma, kami bisa saja memenangkan pertandingan. Tetapi, terlepas 10 menit terakhir dan 10 pemain, kami tak terancam sama sekali," kata Inzaghi.

3 dari 3 halaman

 Poin Sama

 Hasil imbang 0-0 ini membuat Lazio dan Roma sama-sama telah mengoleksi 61 poin. Hanya saja, Lazio berhak atas posisi ketiga karena unggul produktivitas gol.

Liga Italia musim ini sendiri tinggal menyisakan enam pertandingan lagi. Juventus memimpin klasemen dengan 84 poin, disusul Napoli dengan 78 poin.

Video Populer

Foto Populer