Sukses


Juventus Bidik Pemain Timnas Brasil untuk Gantikan Alex Sandro

Bola.com, Jakarta Komposisi pemain di posisi bek kiri Juventus kemungkinan besar bakal mengalami perubahan pada musim 2018/19. Sebab, kini Alex Sandro yang biasa jadi andalan kian dekat dengan Manchester United.

Sebagai gantinya, Juventus pun disebut mulai membidik beberapa pemain. Salah satunya adalah bintang timnas Brasil, Filipe Luis.

Filipe Luis merupakan pilar utama Atletico Madrid di sektor kiri pertahanan dalam beberapa musim terakhir. Luis punya kelebihan pada dribble yang bisa melewati lawan dan mengakhiri aksinya dengan tendangan ke gawang atau umpan.

Dikutip dari Gazzetta dello Sport, karakter yang dimiliki oleh Luis sangat cocok untuk gaya bermain Juve. Apalagi, pemain berusia 32 tahun kontraknya dengan Atletico bakal berakhir pada tahun 2019.

Kans Juve membeli Luis pada musim panas cukup terbuka. Bahkan, masih dari sumber yang sama, pihak Juve dan perwakilan Luis sudah menggelar pertemuan.

Luis adalah pemain yang berada di bawah agensi Jorge Mendes. Sang super agen asal Portugal tersebut kabarnya sudah bertemu dengan perwakilan Juventusuntuk membahas potensi transfer Luis.

Sumber: Bolanet

Video Populer

Foto Populer