Sukses


Heynckes Yakin Vidal Bisa Tampil Kontra Real Madrid

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, mengaku yakin gelandang asal Cile, Arturo Vidal, bisa bermain melawan Real Madrid pada semifinal Liga Champions 2017-2018.

Vidal diragukan bisa bermain lawan Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Champions, Kamis (26/4/2018), di Allianz Arena. Vidal dilaporkan baru saja mengalami cedera saat menjalani sesi latihan bersama Bayern.

Mantan pemain Juventus dipastikan tidak ambil bagian dalam skuat Bayern yang akan bertanding melawan Bayer Leverkusen pada Rabu (18/4/2018) ini. Namun, Heynckes begitu yakin jika Vidal akan sembuh dan siap membantu The Bavarian di laga kontra Madrid.

"Arturo Vidal melakukan perjalanan tanpa ada kontak apapun dengan pemain lain. Dia memiliki masalah pada bagian sendi di lututnya. Dia membutuhkan perawatan ringan dan akan keluar dari skuat untuk sementara waktu," ucap Heynckes.

"Vidal adalah seorang petarung. Saya percaya diri bahwa dia akan sembuh di waktu yang tepat," tegasnya.

Aleix Vidal sudah mengalami cedera cukup lama. Sejak laga leg pertama perempat final Liga Champions kontra Sevilla. Pemain 30 tahun lantas ikut sesi latihan dan kembali mengalami cedera di bagian lututnya. Cedera ini yang membuatnya diragukan siap tampil lawan Madrid. (soc/asa)

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer