Sukses


Philippe Coutinho Bakal Balik ke Markas Liverpool

Bola.com, Liverpool - Bintang Barcelona asal Brasil, Philippe Coutinho, bakal kembali ke Stadion Anfield sebelum Piala Dunia 2018. Namun, dia kembali bukan untuk kembali membela Liverpool.

Coutinho kembali ke Anfield untuk membela Timnas Brasil saat menghadapi Kroasia dalam pertandingan persahabatan, 3 Juni 2018. Pertandingan ini merupakan persiapan tim jelang Piala Dunia 2018.

Seperti dilansir ESPN, para penggemar Liverpool tak hanya bisa menyaksikan aksi Coutinho. Beberapa pemain Liverpool juga bakal tampil pada pertandingan itu. 

Selain Coutinho, nama familiar lain yang akan tampil di Anfield pada pertandingan uji coba tersebut adalah Roberto Firmino dan Dejan Lovren. Firmino adalah kompatriot Coutinho yang juga berkesempatan untuk tampil di Piala Dunia, sementara Lovren akan tampil bersama Kroasia.

Setelah laga uji coba ini, rencananya Timnas Brasil akan menghadapi Austria di Wina dalam laga uji coba terakhir mereka jelang Piala Dunia 2018. Sementara Kroasia akan menjamu Senegal dalam pemanasan terakhir.

Coutinho meninggalkan Liverpool untuk bergabung bersama Barcelona dalam transfer senilai 105 juta pound pada Januari 2018. Dia tampil lebih dari 200 kali untuk The Reds. 

Video Populer

Foto Populer