Sukses


FMA Pegang Lisensi Eksklusif Liga Champions Selama 3 Musim di Indonesia

Bola.com, Jakarta - PT. Futbal Momentum Asia (FMA) mengumumkan telah menjadi pemegang lisensi hak siar ekslusif media untuk penyiaran Liga Champions selama tiga musim (2018-2021), di Indonesia.

Tidak hanya Liga Champions, FMA juga memegang kendali penuh mengenai hak penyiaran dua turnamen bergengsi antarklub benua biru lainnya, yakni Liga Europa dan Piala Super Eropa.

"Kami sangat bergembira karena sekali lagi diberikan kepercayaan untuk membawa turnamen terbaik kelas dunia ke hadapan para pecinta sepak bola di Indonesia. Sepak bola tidak ada artinya tanpa para penggemar," kata CEO FMA, David Khim, di Hotel Winston, Jakarta, Rabu (18/4/2018).

"Indonesia memiliki komunitas pecinta sepak bola yang salah satunya terbesar di dunia. Mereka hampir sebagian besar sangat antusias menyaksikan Liga Champions. Situasi itu menggambarkan antusiasme publik Indonesia sangat tinggi untuk menyaksikan turnamen paling bergengsi antarpara tim elit Eropa," lanjut David.

FMA memegang kendali ekslusif media untuk menyiarkan tiga turnamen itu di Indonesia, yakni melalui TV kabel, down to home satelite, IPTV, hingga streaming berbasis web dan aplikasi.

FMA tidak hanya mengklaim lisensi ekslusif media Indonesia untuk menyiarkan Liga Champions, Liga Europa, dan Piala Super Eropa. Sebelumnya, mereka juga memiliki kuasa penuh soal mendistribusikan penayangan semua pertandingan Piala Dunia 2018 untuk publik Tanah Air.

 

Video Populer

Foto Populer