Sukses


Mantan Bos Milan Bela Juventus dalam Kasus Wasit Kontroversial

Bola.com, Jakarta - Real Madrid sudah dipastikan bersua Bayern Munchen di semifinal Liga Champions 2017-2018. Namun duel di leg kedua perempat final kontra Juventus di Estadio Santiago Bernabeu pekan lalu masih jadi sorotan. Kali ini eks CEO AC Milan, Adriano Galliani, ikut memberikan komentar.

"Juventus pantas menang atas Real Madrid. Penalti itu meragukan dan sungguh absurd rasanya mengusir Buffon keluar dari pertandingan. Hal ini menunjukkan wasit tak memahami psikologis sepak bola," ujar Galliani.

Juventus tersingkir secara menyakitkan dari Liga Champions musim ini setelah wasit Michael Oliver memberikan penalti kepada Real Madrid atas pelanggaran Medhi Benatia terhadap Lucas Vazquez di pengujung pertandingan.

Tak hanya menjatuhkan penalti, Oliver lantas memberi Gianluigi Buffon kartu merah karena dianggap melakukan protes berlebihan.

Meski menang 3-1 pada leg kedua, Real Madrid tetap melaju ke semifinal karena unggul agregat gol 4-1 menyusul keberhasilan Cristiano Ronaldo mengeksekusi penalti di akhir pertandingan tersebut.

Di sisi lain, hingga saat ini belum diketahui sanksi apa yang akan dijatuhkan UEFA kepada Buffon, jika ada, atas protes kerasnya kepada perangkat pertandingan pada laga Real Madrid versus Juventus itu.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer