Sukses


Juventus Tak Berencana Pulangkan Pogba dan Morata

Bola.com, Turin - Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, mengakui jika Paul Pogba dan Alvaro Morata adalah pemain hebat. Meski begitu, Marotta memastikan timnya tak berencana memulangkan Pogba dan Morata.

Pogba dan Morata sempat menjadi andalan I Bianconeri. Pogba membela Juve dari 2012 sampai 2016, sedangkan Morata pada musim 2014 sampai 2016.

Akan tetapi, pada bursa transfer musim panas 2016, keduanya memilih angkat kaki dari Allianz Stadium. Paul Pogba menerima tawaran dari Manchester United, sedangkan Alvaro Morata kembali ke Real Madrid.

Namun kini, keduanya dikabarkan ingin kembali ke Juventus pada bursa transfer awal musim depan. Pogba merasa tak betah berada di MU, di sisi lain, Morata kehilangan tempat di skuat utama setelah memutuskan bergabung ke Chelsea.

"Secara pribadi, saya tidak percaya pada hasil, tetapi ada pengecualian. Keduanya adalah pemain hebat dan sosok yang baik, tetapi jujur saja, mereka adalah fatamorgana bagi kami," jelas Marotta.

Selain Paul Pogba dan Alvaro Morata, nama Matteo Darmian juga kerap dikaitkan dengan Juventus. Akan tetapi, Beppe Marotta menyebut Juve belum melakukan pendekatan kepada Manchester United untuk meminang Darmian.

"Matteo Darmian? Tidak, tidak ada yang terjadi terkait transfernya," jelas Marotta yang juga menjabat sebagai Direktur Olahraga Juventus.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Alvaro Morata

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer