Sukses


Allegri Kecewa Juventus Gagal Menang di Kandang Crotone

Bola.com, Crotone - Juventus hanya bermain imbang 1-1 dengan Crotone saat bertandang ke Stadio Ezio Scida, markas Crotone, dalam pertandingan giornata ke-33 Serie A, Kamis (19/4/2018) dini hari WIB. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak bisa menyembunyikan kekecewaan, terutama setelah mengetahui rival Bianconeri dalam perebutan gelar juara, Napoli, semakin merapatkan selisih poin melalui kemenangan.

Juventus lebih dulu unggul pada babak pertama melalui gol yang dicetak oleh Alex Sandro pada menit ke-16. Namun, tim tuan rumah mampu memaksimalkan peluang yang mereka miliki dengan gol yang diciptakan oleh Simy Nwankwo di babak kedua. Kedudukan imbang 1-1 pun bertahan hingga laga usai.

Ketika Juventus tertahan di kandang Crotone, Napoli berhasil meraih kemenangan 4-2 saat menjamu Udinese. Hasil tersebut tentu membuat selisih poin di antara kedua tim di papan klasemen kembali mulai rapat. Juventus memang tetap berada di puncak klasemen Serie A, tapi Napoli kini hanya terpaut empat poin saja.

Kondisi tersebut membuat pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, merasa kecewa. Namun, tak ingin lama-lama, pelatih Juventus itu menegaskan timnya harus memperbaiki performa ketika menjamu Napoli di Allianz Stadium pada laga pekan ke-34 yang digelar Minggu (22/4/2018).

"Kecewa mengenai malam ini, tapi kira-kira satu setengah bulan yang lalu kami berharap untuk memiliki selisih empat poin sebelum berhadapan dengan Napoli secara langsung. Kami harus menang pada Minggu nanti untuk menciptakan selisih. Namun, pada saat yang sama, ada kemungkinan untuk membuat kesempatan kami menjuarai liga terlepas," ujar Allegri seperti dilansir gianlucadimarzio.com.

"Kami tahu Napoli bisa kalah, tapi kami harus tampil lebih determinasi. Napoli mulai mencetak gol ketika kami kebobolan gol yang mengikat. Kami mengetahui kualitas Napoli dan pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa," lanjut pelatih Juventus itu.

Juventus saat ini berada di puncak klasemen Serie A dengan 85 poin dari 33 laga. Kemenangan di laga kontra Napoli akan membuat Bianconeri memiliki peluang yang lebih besar untuk kembali menjadi juara.

Video Populer

Foto Populer