Sukses


Radja Nainggolan Kirim Peringatan buat Liverpool

Bola.com, Jakarta - Bintang AS Roma berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, mengirim peringatan pada calon lawan di semifinal Liga Champions 2017-2018, Liverpool.

Gelandang 29 tahun itu menegaskan dirinya akan bertarung habis-habisan pada pertandingan nanti karena hal itu sudah jadi kebiasaannya. Ia selalu memberikan yang terbaik untuk klub dan fans.

"Kami bisa saja membuat kesalahan tapi hal terpenting adalah melakukan yang terbaik yang bisa kami lakukan dan itu yang selalu kami lakukan. Setiap pemain yang bermain dalam laga ini mengimpikan memenangi Liga Champions. Saya sudah bekerja keras sepanjang karier saya dan semifinal ini seperti impian jadi kenyataan," ujarnya.

"Liga Champions itu turnamen spesial, Anda bisa selalu lolos karena apapun bisa terjadi dalam 90 menit. Jika Anda membuat kesalahan, Anda harus membayarnya," lanjutnya.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat fans gembira. Kami tidak akan menghadapi tim dari Italia. Itu akan menyajikan atmosfer yang berbeda dan memberikan kami banyak sekali motivasi," kata Nainggolan.

AS Roma akan lebih dulu bertandang ke markas Liverpool, Stadion Anfield, pada leg pertama, Rabu (25/4/2018). Setelah itu ganti menjamu The Red di Stadio Olimpico pada leg kedua, Kamis (3/5/2018).

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer