Sukses


Henderson: Liverpool Pantang Remehkan AS Roma

Bola.com, Jakarta - Gelandang Liverpool, Jordan Henderson, menegaskan timnya pantang memandang remeh AS Roma pada semifinal Liga Champions 2017-2018. Menurut Henderson, tim yang mampu menundukkan Barcelona dengan skor 3-0 layak dianggap hebat. 

Di babak perempat final, Giallorossi secara mengejutkan berhasil menumbangkan salah satu kandidat juara, Barcelona. Roma menang dengan agregat 4-4, setelah menang tiga gol tanpa balas pada leg kedua. Mereka lolos karena punya keuntungan gol tandang.

Kiprah Edin Dzeko dkk di ajang bergengsi tersebut membuat Henderson ekstra waspada. Dia mengaku telah melihat permainan Roma dan menganggap wakil Italia tersebut memiliki banyak pemain yang bagus.

"Kami pastinya tak akan meremehkan mereka. Bila anda mengalahkan Barcelona 3-0, anda adalah tim yang hebat. Duel ini akan sulit, baik kandang maupun tandang," ujar Henderson dilansir dari ClickLiverpool.com, Kamis (19/4/2018). 

"Saya telah melihat mereka berkali-kali, mereka punya pemain dan tim yang sangat bagus. Jadi, ini akan menjadi tes yang berat," imbuh dia. 

Liverpool juga lolos ke semifinal dengan penampilan gemilang. Skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut berhasil menumbangkan rival senegaranya, Manchester City, dengan agregat 5-1. Pertandingan leg pertama semifinal antara Liverpool dan AS Roma akan digelar tengah pekan depan, di Anfield. 

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer