Sukses


Pelatih AC Milan Punya Mimpi Datangkan Paul Pogba

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengungkapkan ambisi besar mereka pada bursa transfer musim panas nanti. Klub Serie A itu bermimpi untuk menggaet gelandang Manchester United, Paul Pogba, meski sadar akan sulit melakukannya.

Gattuso ingin membeli banyak pemain berkualitas pada musim depan. Bukan hanya ingin membajak Pogba dari Manchester United, pelatih berusia 40 tahun itu juga siap menampung Mario Mandzukic yang berniat pindah dari Juventus.

"Saya menyukai Pogba, ayo segera datangkan dia ke sini. Namun itu tidak mungkin," buka Gattuso.

"Apakah saya juga menginginkan Mandzukic? Tentu saya menginginkan semua pemain hebat. Saya ingin (Cristiano) Ronaldo, (Lionel) Messi. Namun, saya berpikir tentang konsep sebagai tim, bukan sebagai individu," sambungnya.

Gattuso memang harus realitis dalam membeli pemain di bursa transfer musim panas mendatang. Milan kini dalam ancaman sanksi pelanggaran Financial Fair Play [FFP] dari pihak UEFA. Ini terkait aktifitas transfer Milan pada musim lalu.

Akan tetapi, Gattuso memastikan jika pihak manajemen klub telah memberi lampu hijau kepadanya untuk membeli empat pemain baru musim depan.

"Transfer pemain? (Marco) Fassone bicara pada saya tentang hal yang sama. Kami bisa mendatangkan tiga atau empat pemain baru. Dia tidak bilang kami harus lebih dulu menjual tiga atau empat pemain," papar Gattuso yang kembali menegaskan Paul Pogba bukan satu di antaranya.

Sumber: Bola.net

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer