Sukses


Boca Juniors Konfirmasi Keinginan Gaet Gianluigi Buffon

Bola.com, Jakarta - Juventus akan menjalani big match kontra Napoli, Senin dini hari WIB (23/42018). Laga ini disebut bakal berpengaruh penting dalam perjalanan kedua tim merebut Scudetto musim ini. Namun, Gianluigi Buffon menghadirkan berita berbeda.

Gianluigi Buffon dikabarkan membuka peluang hengkang dari Allianz Stadium menuju Boca Juniors. Adalah pelatih asal Argentina itu, Guillermo Barros Schelotto, mengklaim sudah melakukan pembicaraan dengan Buffon dan wakilnya jelang bursa musim panas.

Beberapa pekan terakhir ini Buffon dikaitkan dengan klub di Amerika Selatan itu menyusul masa depannya di Juventus yang dalam ketidakpastian.

Kontrak kiper 40 tahun itu dengan Juventus akan berakhir pada Juni mendatang dan kiper Timnas Italia itu masih belum memutuskan, apakah akan gantung sepatu pada akhir musim ini atau tetap bermain.

Buffon dikabarkan sudah bicara dengan Boca Juniors, namun ia minta agar pembicaraan lebih detail ditunda hingga bulan depan.

"Benar, Presiden Klub, Daniel Angelici, bicara ke saya, mengatakan klub sudah mengontak Buffon untuk menanyainya apakah ia tertarik ke sini. Kami memutuskan melanjutkan pembicaraan setelah 17 Mei, kami akan kembali untuk membicarakan ini," klaim Schelotto.

Jika mengacu pada tanggal itu, bisa jadi Buffon sudah memutuskan akan masa depannya sebelum laga terakhir di Serie A musim ini saat Juventus menjamu Verona di Allianz Stadium pada 20 Mei 2018.

Seandainya memang memutuskan berlabuh di Boca Juniors, Gianluigi Buffon bakal berenuni dengan rekan satu timnya di Juventus, Carlos Tevez, yang kembali gabung dengan Boca pada tahun ini.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer