Sukses


AS Roma Bakal Perlakukan Salah Seperti Messi

Jakarta Pemain belakang AS Roma Kostas Manolas siap menghadapi winger Liverpool, Mohamed Salah. Manolas yakin pertahanan Roma bisa mematikan pemain Mesir tersebut.

AS Roma akan menantang Liverpool di semifinal Liga Champions musim ini. Laga leg pertama akan digelar di Anfield pada 24 April 2018.

Sementara laga leg kedua akan digelar 2 Mei 2018 mendatang. Kali ini giliran AS Roma yang menjadi tuan rumah di Olimpico.

"Kami takkan menjaga Salah secara khusus. Saat melawan Barcelona kami menghentikan Lionel Messi secara tim," kata Manolas seperti dilansir Football Italia.

"Jadi kami akan lakukan hal yang sama pada Salah. Memang tak mudah, namun kami sangat siap," katanya menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Luapan Emosi

Di perempat final, AS Roma membuat kejutan dengan mengalahkan Barcelona. Dibantai 4-1 di leg pertama, mereka menang 3-0 di kandang sendiri.

Manolas menjadi pahlawan dengan mencetak gol ketiga bagi timnya. Ia pun secara emosional melampiaskannya setelah laga usai.

"Saya merasa sangat bebas setelah berakhir. Pasalnya saya sangat khawatir Barcelona bisa mencetak gol dan membuyarkan segalanya," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Lupakan Euforia

Meski demikian kemenangan tersebut ingin segera dilupakan Manolas. Terlebih Liverpool juga bukan lawan sembarangan.

"Sekarang sudah waktunya memikirkan hal lain. Jika Anda terus memikirkan bahwa kemarin adalah puncaknya maka kejayaan berakhir," ucapnya.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer