Sukses


Dibungkam Benevento, AC Milan Minta Maaf

Jakarta AC Milan secara mengejutkan kalah 0-1 dari Benevento pada pertandingan pekan ke-34 Serie A, di Stadion San Siro, Minggu (22/4/2018) dini hari WIB. Kekalahan ini membuat AC Milan terpaku di posisi enam klasemen sementara Serie A dengan poin 54.

Usai pertandingan, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengecam kurangnya semangat tim. Sedangkan, Direktur Olahraga Milan, Massimo Mirabelli, mengaku merasa "malu" timnya dikalahkan tim papan bawah.

Gattuso mempertanyakan karakter dan keinginan skuatnya. "Sudah jelas untuk melihat tim sedang bergerak ke bawah. Ketika Anda bermain tanpa jiwa, Anda akan malu seperti ini," kata Gattuso kepada Mediaset Premium.

"Kami harus meminta maaf kepada para penggemar, karena mengalami malam yang memalukan seperti ini," kata pelatih AC Milan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

Sementara, Mirabelli memaklumi kemarahan Gattuso atas hasil yang bisa membuat AC Milan keluar dari enam besar. Posisi ini akan membuat mereka harus mengalahkan Juventus di final Coppa Italia bulan depan untuk mengamankan zona Eropa.

"Kami harus meminta maaf kepada fans untuk kekalahan ini. Dengan segala hormat kepada Benevento, Milan seharusnya tidak kehilangan permainan ini," kata Mirabelli.

3 dari 3 halaman

Malu

"Kami malu dengan penampilan tim, tetapi tidak boleh membiarkan diri kami menjadi putus asa. Ketika Anda mengubah begitu banyak pemain di musim ini, hal-hal ini dapat terjadi," kata Mirabelli.

"Kami memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya di bursa transfer dan tahu di mana kami harus campur tangan," ujarnya.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer