Sukses


Radja Nainggolan: Liverpool Lebih Menakutkan dari Munchen

Jakarta Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengaku cemas jelang bertemu Liverpool di semifinal Liga Champions. Sebab, The Reds tak punya beban di kompetisi tersebut dan selalu tampil lepas.

Undian semifinal Liga Champions 2017-2018 memang mempertemukan Liverpool dan Roma. Banyak yang menilai, hasil undian ini menguntungkan Roma. Bagaimana tidak, Giallorossi hanya bertemu Liverpool dan terhindar dari Real Madrid serta Bayern Munchen.

Namun demikian, Nainggolan tak setuju dengan anggapan tersebut. Di mata dia, The Reds adalah tim yang berbahaya

"Aku tidak senang dengan hasil undian, karena dalam pandanganku, Liverpool adalah lawan tersulit. Bukan karena mereka memiliki kualitas lebih dari Madrid atau Munchen, tetapi mereka bekerja keras dan tidak akan rugi jika kalah. Madrid dan Munchen mungkin meremehkan Roma, tetapi Liverpool adalah prajurit, sama seperti kami," kata Nainggolan kepada HLN.

2 dari 3 halaman

Bertemu Salah

Mohamed Salah ( (Nigel French/PA via AP)

Dalam laga nanti, Nainggolan akan bereuni dengan sahabatnya, Mohamed Salah yang kini membela Liverpool.

“Senang bisa melihat Salah lagi, kami memiliki hubungan yang baik. Dia pria yang baik, manis, dan menjadi pemain yang luar biasa. Aku tidak terkejut dengan kesuksesannya di Liverpool, karena dia selalu memiliki kualitas."

“Satu-satunya perbedaan sekarang adalah mungkin dia mendapat lebih banyak peluang dan juga belajar untuk tetap tenang di depan gawang. Aku penggemar Salah," Nainggolan menambahkan.

3 dari 3 halaman

Head to Head

Dari total lima pertemuan lawan AS Roma, Liverpool berhasil keluar sebagai pemenang sebanyak tiga kali. Sedangkan Roma hanya mampu menang satu kali, dan sisanya berakhir dengan imbang.

Video Populer

Foto Populer