Sukses


Jadi Pemain Terbaik Versi PFA, Salah Incar Gelar Liga Champions

Bola.com, Liverpool - Pemain Liverpool, Mohamed Salah, menginginkan gelar Liga Champions sebagai trofi pertamanya pertamanya bersama The Reds. Hal tersebut ia ungkapkan setelah menjadi pemain terbaik Premier League versi PFA.

"Ambisi pribadi saya adalah memenangi gelar bersama Liverpool. Saya selalu memikirkan gelar untuk klub, bukan gelar pribadi," ujar Salah.

"Hal yang paling penting sebagai bagian dari klub ini adalah memenangi gelar bergengsi. Kami sudah mencapai babak semifinal, jadi sedikit lagi bisa meraih ambisi."

"Liverpool telah membantu banyak terhadap penampilan saya. Cara klub ini bermain membuat saya bisa memberikan penampilan terbaik," ungkap pemain asal Mesir tersebut.

Mohamed Salah tampil prima pada musim perdananya bersama Liverpool. Ia telah mencetak 41 gol dari 46 penampilan bersama The Reds di seluruh kompetisi.

Liverpool akan berhadapan dengan AS Roma pada babak semifinal Liga Champions. The Reds menjadi satu di antara klub favorit peraih gelar Liga Champions pada musim 2017-18.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer