Sukses


James Rodriguez Siap Balas Dendam ke Real Madrid

Jakarta - James Rodriguez dapat peluang membuat Real Madrid menyesal. Caranya dengan membantu Bayern Munchen mengalahkan klub induknya pada semifinal Liga Champions, Rabu (25/4/2018).

Penampilan James kembali bersinar sejak keluar dari Real Madrid Juli lalu. Usai menjalani musim yang sulit, Madrid kemudian meminjamkan James selama dua tahun di Munchen.

"Kedua pertandingan akan menjadi istimewa bagi saya," kata James kepada surat kabar Spanyol AS sebelum leg pertama di Allianz Arena.

"Saya berada di Real [Madrid] selama tiga tahun, saya punya teman di sana dan kenangan indah waktu itu.

"Tapi, aku hanya memikirkan timku sekarang dan bagaimana kita bisa mengalahkan Real Madrid," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Tak Dilirik Zidane

Pemain asal Kolombia itu, awalnya tampil mengesankan di musim di ibukota Spanyol. Madrid merekrut James usai membela negaranya di Piala Dunia 2014 di Brasil.

Namun, penunjukan Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid pada Januari 2016 membawa perubahan. Pelatih asal Prancis itu tidak melihat James sebagai bagian penting dari timnya.

3 dari 3 halaman

Penyebab Keterpurukan

Sementara Zidane tampak lega melihat James meninggalkan Santiago Bernabeu, tapi rekan satu timnya di Real Madrid tidak menunjukkan perasaan sama.

November lalu, Cristiano Ronaldo secara terbuka menunjuk kepergian sang playmaker sebagai alasan tak menentunya Real Madrid musim ini.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer