Sukses


AS Roma Pastikan Takkan Jual Alisson

Jakarta Sukses AS Roma melaju hingga semifinal Liga Champions membuat beberapa pemain pilar mereka dibidik klub-klub kaya. Presiden Roma James Pallotta  akan mati-matian mempertahankan pemainnya musim panas nanti.

Ya, secara mengejutkan tim raksasa Italia itu mendepak Barcelona di perempat final. Mereka pun akan bertemu Liverpool di semifinal.

Tak heran bintang AS Roma pun menjadi rebutan banyak klub besar. Tak terkecuali kiper utama, Alisson yang tampil gemilang musim ini.

"Saya tidak akan menjualnya. Liverpool menginginkannya. Namun Alisson punya hubungan baik dengan kami," kata Pallotta seperti dilansir Calciomercato.

"Saya yakin kami akan menerima banyak tawaran. Tetapi kami tidak akan menjualnya," ujarnya menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Buka Peluang

Meski demikian Palotta belum menutup peluang untuk melepas kiper asal Brasil itu. Terlebih jika Alisson tak dibutuhkan lagi di tim.

"Semua keputusan tergantung Direktur kami, Monchi dan pelatih. Yang jelas kami ingin membangun masa depan dengan Alisson," kata Pallotta.

3 dari 3 halaman

Penjualan Salah

Di sisi lain, Pallotta tak menyesali penjualan Mohamed Salah dan Miralem Pjanic. Ia menyebut kedua pemain itu memang sudah tak betah di Olimpico.

"Jika mereka masih mau bertahan kami pasti mencari solusinya saat itu. Kami tidak ada pilihan selain menjualnya," ujarnya.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer