Sukses


Inter Milan Tak Akan Jual Mauro Icardi

Bola.com, Milan - Inter Milan memastikan tak akan menjual Mauro Icardi pada bursa transfer musim panas 2018. Sebelumnya, striker asal Argentina tersebut terus dikaitkan dengan Real Madrid.

Mauro Icardi terus menunjukkan ketajamannya di lini depan Inter Milan. Pada musim 2017-18, Icardi sudah mencetak 26 gol dari 30 penampilan.

Performa tersebut membuat klub-klub top Eropa kepincut untuk memboyongnya. Namun, Nerazzurri berniat mempertahankan Icardi.

"Jika musim ini berakhir hari ini, maka kami akan gagal memenuhi target kami untuk bermain di Liga Champions," ujar Piero Ausilio kepada Mediaset Premium.

"Sejauh ini kami hanya tertinggal 1 poin saja dan masih ada 5 pertandingan yang akan kami mainkan, jadi kans kami masih terbuka lebar. Kami jika juga memiliki banyak rencana di masa depan entah itu jika kami lolos ke Liga Champions atau tidak."

"Saya rasa kami tidak dalam posisi untuk menjual para pemain-pemain bintang kami jika kami gagal ke Liga Champions. Musim lalu memang situasinya sedikit berbeda namun kami sudah menemukan cara untuk mengimbangi neraca keuangan kami," ujar Ausilio. (mdp/dub)

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer