Sukses


Manajer Liverpool Peringatkan Salah soal Reuni dengan AS Roma

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memperingatkan Mohamed Salah saat bereuni dengan AS Roma pada semifinal Liga Champions 2017-2018, Rabu (24/4/2018) dini hari WIB. Dia mengatakan Salah tak akan mendapat perlakuan hangat dari mantan rekannya.

Salah meninggalkan Roma pada awal musim 2017-2018. Pemain asal Mesir itu disebut masih berkomunikasi dengan beberapa pemain Giallorossi.

Meski demikian, Salah tak mendapat kebebasan dari pemain Roma. Bahkan, mantan pemain Chelsea itu diyakini bakal jadi target utama para pemain belakang Roma.

"Saya yakin pemain belakang Roma terkenal dengan permainan yang tak bersahabat, jadi saya pikir Mo akan kesulitan pada awal pertandingan karena mereka tak menganggap dia bukan rekan timnya lagi," tutur Klopp.

"Namun Salah bisa membalasnya dengan cara sepak bola. Dia tahu itu. Saya tak perlu memberitahunya. Saya tak berbicara kepadanya setelah menerima penghargaan PFA."

"Saya akan bicara kepadanya apa yang ingin saya sampaikan saat bertatap muka. Ini hebat, tapi musim ini belum berakhir dan masih ada banyak hal yang akan datang," tambah Klopp.

Mohamed Salah telah mencetak 41 gol di semua kompetisi pada musim ini. Di Premier League, dia sudah menorehkan 31 gol pada debutnya bersama Liverpool.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer