Sukses


Bek AS Roma Ingatkan kalau Liverpool Bukan Hanya Salah

Jakarta Bek AS Roma, Aleksandar Kolarov punya mimpi besar di Liga Champions musim ini. Setelah sukses menjungkalkan Barcelona, Kolarov berambisi mengangkat trofi Si Kuping Besar.

AS Roma bakal menantang Liverpool pada babak semifinal Liga Champions leg pertama di Anfield, Rabu (25/4/2018) WIB. Giallorossi akan mencoba mencuri poin untuk memudahkan laga di pertemuan kedua.

"Jika kita sudah sampai sejauh ini, kita harus mencoba. Saat ini, kesenangan sedang datang. Tapi, juga menjadi bagian yang sulit," ujar Kolarov, dinukil dari Calciomercato.

"Kita memiliki kewajiban untuk melakukan yang terbaik. Kita layak berada di sini (semifinal Liga Champions)," katanya menambahkan.

Sepanjang sejarah, AS Roma tidak pernah memenangi Liga Champions. Giallorossi sempat mencapai babak final pada 1983/84 silam, tapi kalah adu penalti 2-4 dari Liverpool.

2 dari 3 halaman

Bidik Leg Kedua

Kolarov mengatakan, timnya tidak menargetkan apa pun di leg pertama. Namun, AS Roma bakal memanfaatkan status tuan rumah di putaran kedua, 3 Mei 2018.

"Kami telah menunjukkan berada di level babak semifinal Liga Champions. Kami siap. Besok kami tidak menargetkan apa-apa karena masih ada leg kedua," imbuh Kolarov.

Pencapaian AS Roma di Liga Champions musim ini memang menjadi sorotan. Bagaimana tidak, armada Luciano Spaletti mampu menyingkirkan Barcelona di fase perempat final.

3 dari 3 halaman

Liverpool Bukan Hanya Salah

Kolarov tidak mau terpaku dengan pergerakan Mohamed Salah saat melawan Liverpool. Buatnya, tim berjuluk The Reds ini memiliki kekuatan yang merata.

"Kami harus bermain sebagai tim. (Liverpool) tidak hanya Salah, mereka bermain dengan kecepatan yang sangat tinggi dan kami harus berhati-hati," ucap mantan pemain Manchester City ini.

Video Populer

Foto Populer