Sukses


Tak Gentar Hadapi Ronaldo, Heynckes Peringatkan Real Madrid

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, mengisyaratkan tidak gentar bersua Real Madrid yang diperkuat Cristiano Ronaldo. Heynckes memperingatkan lawannya agar mewaspadai Robert Lewandowski yang sedang dalam performa terbaik.

Media-media Eropa menganggap Ronaldo bakal kembali unjuk gigi saat bersua Bayern Munchen, di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018). Performa apik sang pemain yang selalu mendulang gol sejak fase grup Liga Champions musim ini jadi alasan utamanya.

Tetapi, Heynckes secara tidak langsung mengimbau Real Madrid agar mewaspadai Lewandwoski. Sepanjang musim ini, anak asuhnya itu berhasil mendulang 39 gol di berbagai kompetisi.

"Saya menghargai Ronaldo. Dia telah memiliki karier yang luar biasa. Namun, Anda harus bermain secara tim agar bisa memenangi Liga Champions. Kami selalu menganalisis semua lawan dan mempersiapkan diri untuk mengalahkan mereka," kata Heynckes.

"Kami juga memiliki penyerang yang sangat tajam seperti Cristiano Ronaldo. Dia adalah Lewandowski. Jadi Anda mungkin harus bertanya, bagaimana cara menghentikan Lewandowski?" ujar Heynckes.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer