Sukses


Tandang ke Liverpool, AS Roma Ogah Tampil Bertahan

Liverpool - Eusebio Di Francesco membeberkan strategi AS Roma saat melawat ke markas Liverpool dinihari WIB nanti. Pelatih asal Italia itu memastikan anak asuhnya takkan tampil bertahan.

The Reds, julukan lain Liverpool, menuju pertandingan penting ini, dengan menampilkan statistik menyerang terbaik di kompetisi musim ini. Mereka sudah mencatat 33 gol.

Di Francesco sudah menyadari kemampuan Liverpool itu. Meski begitu, ia menolak untuk "parkir bus" di Anfield.

"Kami tidak akan duduk diam. Mereka harus melakukan dengan baik untuk memaksa kami bertahan," katanya kepada wartawan pada konferensi pers pra-pertandingan. "Hal yang menentukan adalah kita tetap kompak."

Ditanya tentang ancaman Mohamed Salah yang sudah mencetak 41 gol, serta Roberto Firmino dan Sadio Mane, Di Francesco menambahkan: "Kami tidak bisa fokus pada satu pemain," katanya.

2 dari 3 halaman

Pemain Berbahaya

"Liverpool bukan hanya Salah, tapi ketiga pemain itu berpadu dengan sangat baik. Jadi kami belum mempersiapkan game ini dengan satu pemain," kata Di Francesco.

"Ketika mempersiapkan untuk pertandingan, tentu saja kami harus sadar akan pemain terkuat, tetapi kami tidak menargetkan satu pun."

3 dari 3 halaman

Romantisme

Di Francesco sebelumnya meminta anak asuhnya melupakan romantisme mereka dengan Mohamed Salah.

Salah merupakan pemain Liverpool yang pernah memperkuas AS Roma sejak Agustus 2015 hingga musim lalu. Dua musim di klub ibu kota Italia itu, sang pemain membukukan 34 gol dan 24 assist.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer