Sukses


Nonton Live Streaming Liga Champions SCTV: Liverpool Vs AS Roma

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan menjamu AS Roma pada laga leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (24/4/2018) atau Rabu (25/4/2018) dini hari WIB. Duel ini bisa dipastikan berlangsung menarik.

The Reds menyambut laga kali ini dengan mayoritas pemain terbaik. Trio Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah, akan jadi andalan di lini depan Liverpool.

Manajer Jurgen Klopp hanya kehilangan Joel Matip, Emre Can, dan Adam Lallana yang terpaksa menepi karena cedera. Peran Matip diemban Dejan Lovren, sementara James Milner akan mengisi pos yang ditinggalkan Emre Can.

Sedangkan pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, bisa menurunkan skuat terbaik mereka. Edin Dzeko, Daniele De Rossi, Radja Nainggolan, hingga bek tangguh asal Yunani, Kostas Manolas, siap bermain sejak menit pertama demi membawa pulang hasil positif dari Stadion Anfield.

I Lupi menatap laga tandang kali ini dengan kepercayaan diri tinggi. De Rossi dan kawan-kawan berhasil memenangi tiga pertemuan terakhir kontra Liverpool di semua kompetisi.

Namun demikian, misi mengulangi hasil serupa tidak akan mudah karena Liverpool sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Oleh karena itu, Sahabat Bola.com tidak boleh melewatkan laga sengit yang akan disiarkan langsung SCTV mulai pukul 01.45 WIB dan bisa dinikmati melalui live streaming di Vidio.com:

Silakan membuka link di bawah ini untuk menyaksikan pertandingan antara Liverpool melawan AS Roma:

 

 

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Liverpool vs AS Roma silakan klik di sini....

Video Populer

Foto Populer