Sukses


5 Reaksi Dunia Maya Menjelang Laga Bayern Munchen Vs Real Madrid

Bola.com, - Bayern Munchen dan Real Madrid bakal saling berhadapan pada laga leg pertama semifinal Liga Champions 2017-2018 di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018). Pertandingan tersebut mengundang berbagai reaksi di dunia maya, terutama dari media sosial.

Pertandingan tersebut merupakan ulangan perempat final Liga Champions 2016-2017. Saat itu, Real Madrid lolos ke semifinal berkat keunggulan agregat 6-3.

Kekalahan itu membuat Bayern Munchen mengusung misi balas dendam. Apalagi, mereka bakal bermain di hadapan pendukung sendiri dan punya rekor tidak terkalahkan di kandang sepanjang musim ini.

Aroma balas dendam membuat pertandingan Bayern Munchen kontra Real Madrid mengundang berbagai reaksi di Twitter. Pendukung kedua kesebelasan mengunggah gambar yang berhubungan dengan laga itu.

Lantas, seperti apa komentar di dunia maya menjelang pertandingan Bayern Munchen melawan Real Madrid? Berikut ini Bola.com merangkum lima di antaranya:

 

2 dari 6 halaman

Lionel Messi

Akun @GeniusFootball mengunggah jadwal semifinal Liga Champions 2017-2018. Namun, terdapat foto Lionel Messi sedang memakan keripik pada unggahan tersebut.

Unggahan tersebut merupakan sindiran untuk Messi yang telah gugur dari Liga Champions. Messi dan Barcelona kalah agresivitas gol tandang ketika melawan AS Roma.

3 dari 6 halaman

Robert Lewandowski

Akun @Bayern_mania mengenang prestasi Robert Lewandowski ketika melawan Real Madrid. Lima tahun silam, Lewandowski sempat mencetak empat gol ke gawang Los Blancos pada semifinal Liga Champions.

Akan tetapi, Lewandowski melakukan hal tersebut ketika masih memperkuat Borussia Dortmund. Penyerang asal Polandia itu memimpin Die Borussen melaju ke final Liga Champions.

4 dari 6 halaman

Xabi Alonso

Akun @YoriOlajide justru memikirkan tentang Xabi Alonso. Akun tersebut bertanya, klub mana yang akan didukung Alonso pada semifinal Liga Champions 2017-2018.

Maklum, tiga dari empat semifinalis Liga Champions 2017-2018 merupakan mantan klub Alonso. Eks gelandang asal Spanyol itu pernah memperkuat Liverpool, Real Madrid, dan Bayern Munchen.

5 dari 6 halaman

Fans Bayern Munchen

Akun @Stephanypenguinoo menunjukkan dukungan terhadap Bayern Munchen dengan gambar yang menarik. Akun tersebut mengunggah beberapa montage foto yang berhubungan dengan sepak bola.

6 dari 6 halaman

Robbery

Akun @Bluegrenades mengunggah foto yang menyindir Real Madrid. Dalam unggahan itu, terdapat foto Cristiano Ronaldo bersama seorang wasit.

Di bawahnya, terdapat duet andalan Bayern Munchen Robben dan Ribery yang memiliki julukan Robbery (mencuri). Terdapat tulisan, Robbery mana yang akan menang.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer