Sukses


Juventus Dinilai Merindukan Leonardo Bonucci

Bola.com, Turin - Eks pemain Juventus, Jose Altafini, menganggap mantan timnya merindukan sosok Leonardo Bonucci di lini belakang. Menurut Altafini, I Bianconeri belum bisa menutup lubang yang ditinggalkan Bonucci.

Juventus takluk 0-1 dari Napoli pada laga pekan ke-34 Serie A 2017-2018. Hasil tersebut membuat jarak kedua kesebelasan hanya berselisih satu angka.

Napoli menjadi pihak yang diuntungkan dengan hasil itu karena Juventus masih harus menghadapi Inter Milan dan AS Roma. Menurut Altafini, La Vecchia Signora kekurangan amunisi di lini belakang.

"Saya akan menunggu hingga akhir April sebelum memprediksi siapa yang bakal memenangi Scudetto. Menurut saya, Juventus memiliki masalah di lini belakang," ujar Altafini kepada Radio Blu.

"Bonucci telah pergi dan bek Juventus lain mulai menua sehingga tidak bermain seperti dulu. Satu-satunya cara menyelamatkan situasi adalah dengan memenangi Scudetto," lanjutnya.

Leonardo Bonucci meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas 2017. Bonucci dikabarkan memiliki masalah dengan pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer