Sukses


AS Roma Anggap Hadapi Liverpool Tidak Semudah Lawan Barcelona

Bola.com, Liverpool - Pelatih AS Roma, Eusebio di Fransesco (EDF), mengatakan bahwa laga leg kedua melawan Liverpool tidak akan semudah saat timnya menyingkirkan Barcelona pada perempat final lalu. Saat itu, I Lupi mengalami nasib yang kurang lebih sama seperti sekarang.

AS Roma menelan kekalahan telak 2-5 atas Liverpool pada leg pertama semifinal Liga Champions di Anfield, Rabu (25/4) dini hari WIB. Pekerjaan berat pun menanti Roma di leg kedua yang akan dilangsungkan pekan depan.

Margin kekalahan itu sama saat Roma kalah 1-4 pada leg pertama di Camp Nou namun mampu membalas 3-0 di leg kedua. De Rossi dkk. pun berhak melaju ke semifinal. Tapi hal yang sama mungkin sulit terulang lagi mengingat EDF menganggap Liverpool jauh lebih sulit daripada Barcelona.

"Kami memulai pertandingan dengan baik, tapi kemudian kami sedikit kehilangan arah. Reaksi kami di akhir laga sangat dinantikan, dan kami harus percaya kami mampu membalikkan keadaan," ujar EDF dinukil dari laman resmi UEFA.

"Ini tidak akan menjadi pertandingan seperti melawan Barcelona. Ini akan menjadi sangat sulit, tetapi kami harus terus percaya dan kami ingin mengerahkan seluruh kemampuan kami sampai akhir."

Lebih lanjut, EDF pun masih belum ingin memberikan koreksi mendalam soal beberapa kesalahan permainan timnya. Sebab menurutnya Roma sudah mencapai hal yang hebat di laga itu.

"Sekarang bukan waktu yang tepat untuk banyak mengoreksi. Tim ini sudah mencapai banyak hal hebat," tandasnya. (uefa/dre)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer