Sukses


5 Calon Pengganti Allegri di Juventus

Jakarta Juventus sudah menyiapkan lima calon pelatih jika Massimiliano Allegri meninggalkan jabatannya pada akhir musim ini. Tuttosport melaporkan, Pelatih Lazio, Simone Inzaghi jadi buruan utama.

Manajemen Juventus terkesima melihat kinerja Inzaghi di Lazio. Meski tidak didukung modal transfer, dia mampu membantu tim memburu tiket Liga Champions.

Capaian ini luar biasa mengingat banyak tim memiliki anggaran lebih besar, mencakup AC Milan, Inter Milan, atau AS Roma.

Nama lain yang masuk pertimbangan adalah Zinedine Zidane. Namun, Juventus harus menunggu status sosok asal Prancis tersebut bersama Real Madrid.

Ada pula nama kejutan, yakni Massimo Carrera. Mantan asisten Antonio Conte di Turin, dia kini bekerja di Rusia dengan Spartak Moscow.

Sementara dua kandidat pelatih Juventus lain mencakup Didier Deschamps dan Roberto Mancini.

2 dari 3 halaman

Tantangan Baru

Masa depan Allegri dalam tanda tanya karena sudah bekerja di Juventus sejak 2014. Banyak yang menyebut dia ingin mencari tantangan baru. Kebetulan ada posisi lowong di Arsenal.

Terikat kontrak hingga 2020, Allegri membawa Juventus unggul satu angka atas Napoli pada persaingan scudetto musim ini. La Vecchia Signora juga masuk final Copa Italia menghadapi AC Milan.

3 dari 3 halaman

Sukses Besar

Allegri mencapai kesuksesan setelah menggantikan Conte empat tahun lalu. Dia mempertahankan dominasi klub dengan menduduki takhta Italia pada enam kesempatan secara beruntun.

Sosok berusia 50 tahun ini juga membantu La Vecchia Signora menembus dua final Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer