Sukses


Ian Wright: Salah Akan Putus Dominasi Ronaldo dan Messi

Bola.com, Liverpool - Mantan pemain Arsenal, Ian Wright, menilai kalau Mohamed Salah adalah sosok yang pantas merusak dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam perebutan gelar pemain terbaik dunia. Salah membuktikan hal tersebut lewat aksi impresifnya bersama The Reds.

Mohamed Salah sudah mencetak 43 gol sepanjang musim 2017-18 berlangsung. Jumlah tersebut sudah termasuk dua gol ke gawang AS Roma pada laga leg pertama semifinal Liga Champions.

Aksi Salah membuat Wright yakin kalau ia adalah pemain yang tepat untuk memutus dominasi Ronaldo dan Messi dalam penghargaan pemain terbaik dunia, baik itu versi FIFA mau pun Ballon d'Or.

"Salah sudah harus masuk perbincangan mengenai Ballon d'Or. Dia sangat pantas masuk dalam jajaran pemain terbaik di dunia," ujar Wright.

"Menurut saya, dominasi Ronaldo dan Messi sudah harus berakhir. Salah adalah pemain tersebut. Dia bukan striker, namun sumbangan golnya sangat luar biasa," ungkap Wright.

Pada akhir pekan lalu, Mohamed Salah dinobatkan sebagai pemain terbaik Premier League 2017-18 versi PFA. Selanjutnya, pemain asal Mesir itu berambisi mengantarkan Liverpool meraih gelar Liga Champions.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer