Sukses


Harapan Direktur AS Roma pada Pertemuan Kedua dengan Liverpool

Bola.com, Roma - Direktur olahraga AS Roma, Monchi, berharap Giallorossi bisa mengulangi pencapaian mereka saat berhadapan dengan Barcelona. AS Roma masih memiliki peluang untuk melaju ke final meskipun tertinggal 2-5 dalam agregat.

"Kami berada di situasi yang sulit. Kami sedang berada dalam penampilan terbaik, namun hasil pertandingan tidak mencerminkan hal tersebut," ujar Monchi.

"Untungnya, kami mencetak dua gol. Gol-gol tersebut bisa menjadi penyambung nyawa kami pada pertemuan kedua nanti. Kami harus bisa tampil melampaui batas dan menyingkirkan Liverpool, seperti kami menyingkirkan Barcelona."

"Saya selalu optimistis bersama klub. Kami yakin bisa mengulangi pencapaian tersebut. Kami masih memiliki 90 menit untuk berjuang," ungkap Monchi.

AS Roma harus menang dengan skor 3-0 atau 4-1 atau selisih lebih dari tiga gol untuk bisa menyingkirkan Liverpool dari Liga Champions. Hal tersebut terbilang sulit untuk direalisasi, namun Roma melakukan hal tersebut ketika menyingkirkan Barcelona di perempat final.

Laga kedua antara AS Roma dan Liverpool akan berlangsung di Stadion Olimpico pada 2 Mei mendatang.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer