Sukses


Real Madrid Pilih Hotel Pembawa Keberuntungan di Munchen

Jakarta Real Madrid akan menghadapi Bayern Munchen pada leg pertama semifinal Liga Champions 2017/18. Laga ini akan digelar di markas Munchen, Allian Arena, Rabu (25/4/2018) malam atau Kamis (26/4/2018) dini hari WIB.

Bermain tandang, Real Madrid memilih Hilton Park Hotel sebagai tempat menginap. Bukan tanpa alasan klub raksasa Spanyol itu memilih hotel yang terletak di pusat kota Jerman tersebut.

Seperti dilansir Marca, Real Madrid berharap hotel tersebut kembali membawa keberuntungan untuk mereka seperti pada dua kunjungan sebelumnya. Saat melawan Munchen pada 2014, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menang meyakinkan dengan skor 4-0.

Musim lalu, Real Madrid kembali menginap di hotel yang sama saat menghadapi Munchen di leg pertama perempat final. Laga tersebut dimenangkan Los Blancos dengan skor 2-1.

Karena itu, Real Madrid dianggap akan mendapat keberuntungan lagi jika menginap di hotel tersebut dan memenangkan laga nanti.

2 dari 2 halaman

Trofi Ketiga

Skuat Real Madrid sudah tiba di Munchen, Jerman, pada Selasa (24/4/2018) siang waktu setempat. Marcelo dan kawan-kawan langsung menuju hotel, di mana mereka akan makan, beristirahat, dan berlatih di Allianz Arena.

Real Madrid berambisi kembali mencetak sejarah di Liga Champioms musim ini. Setelah musim lalu menjadi klub pertama yang memenangkan trofi dua musim berturut-turut. Kini, mereka bertekad memenangkan trofi ketiga secara beruntun.

Video Populer

Foto Populer