Sukses


6 Statistik Menarik Bayern Munchen Vs Real Madrid

Jakarta - Bayern Munchen meladeni Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (26/4/2018) dini hari WIB. Posisi kedua tim sebagai raksasa Eropa membuat duel mereka tambah menarik.

Ini menjadi pertemuan ke-25 bagi kedua tim. Musim lalu, Real Madrid mengalahkan Bayern Munchen Liga Champions di babak perempat final.

Sementara itu, ini menjadi pertemuan keempat kedua tim di fase knock-out Liga Champions dalam tujuh musim terakhir. Pertemuan kedua tim selalu berlangsung sengit, mengingat sederet pemain bintang yang mengisi skuat Bayern Munchen dan Real Madrid.

Los Blancos akan datang dengan kekuatan penuh ke markas Bayern Munchen. Sementara sejumlah pilar Die Roten harus absen seperti Manuel Neuer, Arturo Vidal, dan Kingsley Coman.

David Alaba dan Corentin Tolisso juga masih diragukan untuk tampil membela Bayern Munchen dalam pertandingan nanti. Real Madrid masih belum memutuskan apakah akan menurunkan Karim Benzema, yang kondisinya belum 100 persen.

Jelang pertemuan nanti, terdapat sejumlah fakta menarik antara Bayern Munchen melawan Real Madrid. Berikut daftar fakta menariknya seperti dilansir BBC:

2 dari 2 halaman

5 Fakta Menarik

1. Bayern belum terkalahkan dalam delapan laga terakhir mereka di ajang Liga Champions.

2. Rata-rata Real Madrid mencetak 2,5 gol dalam tujuh pertandingan terakhir di ajang Liga Champions.

3. Real Madrid meraih tiga kemenangan dalam laga tandang melawan Bayern di seluruh kompetisi.

4. Wasit asal Belanda, Bjorn Kuipers akan memimpin laga ini.

5. Jupp Heycnkes pernah membawa Bayern Munchen meraih treble winner pada 2013, musim ini pencapaian itu berpotensi terulang.

6. Real Madrid belum menelan kekalahan sepanjang pekan lalu. Ini menjadi bekal positif menghadapi Bayern Muenchen.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer