Sukses


Bayern Munchen Siap Pulihkan Keangkeran Jerman

Jakarta - Bayern Munchen berharap dapat membuat Jerman kembali ditakuti Real Madrid. Caranya dengan memenangkan leg pertama semifinal Liga Champions 2017/2018.

Jerman semula menjadi tanah terlarang bagi Real Madrid. Raksasa Spanyol itu hanya meraih empat kemenangan dalam 30 lawatan.

Namun, Real Madrid sukses mematahkan kutukan dengan berjaya pada dua kunjungan terakhir. Mereka berjaya 2-1 di Allianz Arena, April 2017, untuk meraih kemenangan agregat 6-3 atas Bayern Munchen pada perempat final Liga Champions.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan lalu menumbangkan tuan rumah Borussia Dortmund 3-1 pada fase grup kompetisi musim ini, September 2017.

"Kami dan Real Madrid sedang dalam performa baik. Tapi saya punya firasat bagus. Kami baru saja menjuarai Bundesliga dan masuk final DFB Pokal. Sekarang kami juga ingin mencapai laga puncak Liga Champions," tutur pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, dilansir Goal.

2 dari 3 halaman

Sering Bertemu

Duel di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018) atau Kamis (26/4/2018) WIB, adalah pertemuan ke-25 kedua tim. Masing-masing meraih 11 kemenangan, namun Real Madrid sedikit unggul dalam urusan gol (37 berbanding 36).

Los Blancos juga berjaya karena memenangkan lima laga terakhir versus FC Hollywood. Pada periode itu, mereka menciptakan 13 gol dan hanya kemasukan empat kali.

3 dari 3 halaman

Jago Kandang

Keunggulan kedua tim dipetik berkat penampilan impresif di kandang masing-masing. Mereka sama-sama meraih sembilan hasil positif.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer