Sukses


Nonton Live Streaming Liga Champions SCTV: Bayern Munchen Vs Real Madrid

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen dan Real Madrid akan saling berhadapan di Allianz Arena pada laga leg pertama semifinal Liga Champions 2017-2018, Rabu (25/4/2018) atau Kamis (26/4/2018) dini hari WIB. Pertandingan tersebut merupakan bentrok dua kesebelasan top Eropa.

Bayern Munchen dapat memainkan semua pemain terbaiknya pada pertandingan melawan Real Madrid. Pengecualian di posisi kiper karena Manuel Neuer belum pulih dari cedera.

Akan tetapi, selain itu hampir semua pemain andalan Jupp Heynckes dapat bermain. Mulai dari Mats Hummels di lini pertahanan, hingga Robert Lewandowski sebagai ujung tombak.

Di sisi lain, Zinedine Zidane memilih untuk tidak langsung menurunkan skuat terbaiknya. Karim Benzema, Gareth Bale, dan Marco Asensio harus memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Meski begitu, hal tersebut bukan masalah untuk Zidane. Maklum, Real Madrid memiliki kualitas pemain inti dan cadangan yang tidak terlalu berbeda.

Bayern Munchen menatap pertandingan tersebut dengan aroma balas dendam. Thomas Muller dan kawan-kawan disingkirkan Real Madrid pada perempat final Liga Champions musim sebelumnya.

Pertemuan antara dua kesebelasan top Eropa tersebut tidak boleh dilewatkan oleh Sahabat Bola.com. Duel seru itu akan disiarkan langsung SCTV mulai pukul 01.45 WIB dan bisa dinikmati melalui live streaming di Vidio.com.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Silakan klik di sini untuk link Live Streaming Bayern Munchen vs Real Madrid.

Video Populer

Foto Populer